On 4/20/06, Yuda Nugrahadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kata si BK, buwat web memang enak pake JiMel... Kalu POP ane lebih mili
> Yahu...
> Komparasi di POP, si JiMel :
> - email yg sudah didonlot tidak 100% dihapus dari mailserver,
>   kudu manual

bang klo ini mah ada opsinya.... SOL

tambahan :
bwt imcw
google emang selalu ngeluarin versi beta tapi sangaaar... bo......
coba google desktop, msh versi beta tapi udah ada versi 2. alasan kenapa
masih beta soalnya developernya masih ingin berkreasi makanya dikasih beta.
klo ga beta kan dah ga bisa berkreasi..... ( katanya sih )

gmail udah ga usah pake invite lagi dateng aja kesini
https://www.google.com/accounts/NewAccoun<https://www.google.com/accounts/NewAccount>
t <https://www.google.com/accounts/NewAccount>
trus gmail lebih enak bwt baca email dr milis, soalnya dia mengelompokan
email berdasarkan subyek ( fitur conversation ) jadi kayak percakapan.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke