ramnya sih ada 2. karena khan ramnya 256x2 jadi total 512 mb. nah cmn pas
saya buka cmn ada 1 slot. jadi slot yang 1 lagi tersembunyi gt tap di
sembunyiinnya di mana itu yang saya pengen tahu. masih garansi sih. cmn
kyknya dah void. habis dah saya buka segelnya :D. udah gatel sih nih tangan
pengen upgrade sendiri.