At 08:19 PM 3/10/2007, you wrote:
>skrg dah beres om... :) ini pake nokia 6680, speed 460,8 Kbps [gmn itu,
>bagus ga? maklum ga tau ukuran, nyubi]
>sekalian nanya, Siemens cx65, kan ga ada kabel datanya, cuma infrared..
>nah cara nyambung infrared di PC gmna om, alatnya apa saja?
>trus drivernya nyari dmna ya....?

460,8kbps itu diperoleh dari mana?
Kalu dari koneksi di taskbar Windows, mendingan gak usah dipercaya
deh. Lebih percaya dari data yang masuk dan keluar (dijumlahkan).
Selama sejam dapet berapa tuh. Lihatnya di status koneksinya, klik
icon koneksinya yang ada di systray. Untuk GPRS itu maksimal dapet
19MB per jam. Normalnya sih 13-18MB per jam. Kalu pakai jaringan 3G
bisa lebih kenceng (mungkin bisa 140MB per jam, teori gue dan belon
pernah cobain), tapi setahu gue GPRS Xplor unlimited dibatesin
kecepatannya pada jaringan 3G.

-------
mbUdh eXtended! Network
More than he used to be.

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke