  From: aan wijayanto
  To: mailplus@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 25, 2008 14:58
  Subject: [PCplus] tolong, virus apa ini?

  Dear all,

  Saya mau tanya mengenai masalah pada computer saya yang sepertinya terserang
  virus.

  Gejalanya:

  1. task manager disable
  2. klik kanan pada taskbar juga tidak mau
  3. double klik pada drive letter di win explorer jendela sebelah kanan
  disable
  4. menu run dan search pada start menu hilang
  5. menu file dipojok kanan atas pada windows explorer dan internet
  explorer hilang

  pada saat di scan menggunakan anti virus, dittemukan file autorun.inf pada
  C:/ dan file ini dianggap sebagai virus/malicious object.

  Kira-kira termasuk dalam varian virus apakah ini.

  Bagaimana solusinya?

  Thx & Regards,

  Aan
  .