Saya pake laptop acer 4736, awal nya pake XP, cuma di upgrade ke windows 7....
hanya saja belakangan ini banyak sistem xp yang belum ke hapus.... sekarang
saya mau instal ulang XP lagi baru upgrade lagi ke windows 7, hanya saja waktu
masukin cd xp nya gak bisa di instal karena sistem nya dah windows 7( lebih
tinggi dari XP )..... gimana caranya suapaya bisa instal xp lagi karena driver
bawaan laptop lebih support ke xp dan vista..... takutnya kalo langsung instal
windows 7 drivernya gak bisa suport.....terus saya suka instal game..... terus
wakktu mau di uninstall suka gak ada di add and remove.... dan di folder game
tersebut pun gak ada ikon uninstalnya....
thanks untuk jawabannya ya..... perlu banget