  From: Andri Agassi
  To: mailplus@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, January 28, 2010 21:39
  Subject: [MailPlus] Motherboard 8-9ratusan

  Rekan milis,

  Saya mau beli motherboard pengganti Biostar yang wafat... udah browsing2
  tapi malah bingung. Banyak banget gitu pilihannya.
  Nantinya motherboard ini mau dipasangin Intel dual-core, RAM 2x1GB, 3
  HDD Sata, DVD-Combo IDE, TV-tuner, dan mungkin (tapi belom beli, dan
  belom tau mau beli VGA apa) VGA Card. Karena belom ada VGA cardnya jadi
  mobonya harus punya VGA onboard. Kira2 buat budget 8-9ratusan
  rekomendasinya apa ya?

  Trus saya bingung nih, selama ini udah 2 kali punya mobo selalu
  microATX. Sebenernya selain beda ukuran, ada bedanya sama yg ATX gak?
  Kalo pengen dipasangin VGA Card apa harus pake yg size ATX? Kalo
  diperhatiin kayaknya VGA sekarang gede2 gitu yah...

  Makasih banyak sebelumnya, maaf kalo kepanjangan. :D

  --
  Andri Agassi
  andriaga...@gmail.com