Ah gak mesti smua bisa dijalanken di linux

Lagian jg ga smudah begitu buat yg awam.

** ini dikirim dari hape lho! **

-----Original Message-----
From: alfain suhuda <alfain.suh...@gmail.com>
Date: Sun, 31 Jan 2010 10:46:13
To: <mailplus@yahoogroups.com>
Subject: Re: [MailPlus] abot sing ndi ya??? vista opo seven

maap mas dari pada keduanya mendingan pake OS GNU/LINUX aja. lebih stabil,
ringan fiturnya oke punya, free, n gak ngelangggar HAKI.
buat liat-liat, buka: www.distrowatch.com
di wab tadi buanyak pilihan distro OS GNU/Linux.
dan juga buanyak banget komunitas dan forumnya...
maaf yah klo jawaban saya gak nyambung...
: )

--
;> alfain suhuda