Hapsoro Yudho...

Lha, kalu gak mo pake o/s, itu Vista Ultimate bukan o/s ???
Atau mungkin demi pengiritan biaya, sampeyan beli yg gak dibundel o/s ???
DOS itu ya salah satu o/s berbasis teks (bukan grafis seperti Windows) yg
diberikan sekedar biar muncul C prompt notebook sampeyan...
Jadi setelah'nya mo diinstal Windows apapun, mau XP, Vista, Seven, Eight atau
Nine (kalu ada), ndak ada masalah... :)
Pakai o/s selain Windows pun bisa, mo pake Linux misal'nya... :)
Mat Gemboel

Email'nya Hapsoro Yudho (hapsoroyu...@yahoo.co.id) tanggal 30 Mei 2010 jam
0:16:44 :