--- Pada Rab, 18/8/10, pantura...@yahoo.co.id <pantura...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: pantura...@yahoo.co.id <pantura...@yahoo.co.id>
Judul: Re: [MailPlus] vga Axioo Neon MNC915C di windows 7
Kepada: mailplus@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 18 Agustus, 2010, 10:41 PM

      Saya tidak merekomendasikan pake vga sis mirage.

Bukan apa apa sih...krn berdasarkan pengalaman pribadi saya. Performace sis
mirage payah.

Saya juga pake laptop axioo neon, cuma lupa serinya. Vganya pake sis mirage.

Nyesal juga sih. Belinya.

Terima kasih