Selamat pagi semuanya para suhu mailplus

Saya mau minta bantuan kepada para suhu

Saya ada masalah pengiriman email via Thunderbird

Baik email yahoo maupun gmail sama saja ga bisa kirim

Kalo terima lancar2 aja.

Tapi kalo via Microsof Outlook semuanya lancar..

Sebelumnya sudah saya coba kirim via Thunderbird ga ada masalah

Sudah satu minggu ini pengiriman via thunderbird bermaslah ga bisa kirim

Semua seting smtp nya sudah bener ga pernah di oprek2...

Setiap kirim ada peringatan seperti code angka dan silahkan hubungi
Administrator

Kira-kira apa yang salah ya...? mohon bantuan para suhu mailplus agar kirim

Email via thunderbird bisa lancar lagi, srbrlumnya saya haturkan terima
kasih

Regards :

mamojenggot