From: mailplus@yahoogroups.com [mailto:mailp...@yahoogroups.com] On Behalf
Of Adri Febrianto
Sent: Sunday, August 29, 2010 7:12 PM
To: mailplus@yahoogroups.com
Subject: Bls: [MailPlus] OOT : Topik Skripsi

menurut ketentuan kampus anda, gimana ?
kalo saya sich, dulu, topiknya sudah ditentukan ada beberapa menurut
"cabang2" ilmunya.
Ada beberapa topik utk akuntansi biaya, ada utk sistem informasi akuntansi,
ada utk auditing, ada utk akuntansi keuangan, dsb.

Gini aja, Anda minatnya di mana ? dan, akses serta kesempatan untuk
memperoleh data utk skripsinya paling mudah di mana ?
Temen saya dulu, pilih topik auditing, ternyata cari datanya repot,.......
akhirnya pindah topik akuntansi keuangan.

Satu hal lagi, kalo saya sich dulu juga pilih2 dosen pembimbing. Kalo
topiknya enak dan datanya ngga repot, tapi dosennya aneh2 dan ribet, bisa
jadi lama lho kelarnya .......... hihi ......... :-D

Yaaa......., ini sich sekedar cerita pengalaman saya 11 taun yg lalu di
kampus saya,.......
bisa jadi sekarang dan di kampus anda keadaannya tidak sama .......

--- Pada Sab, 28/8/10, Eric Weiss <weiss...@yahoo.com