Rekan2 mailplus....
PC Desktop saya skg ini lagi ngalami windowsnya restart terus2an, saya udah
coba mengganti PSU dgn yg baru tapi tetap restart saat kompi dihidupin (hanya
sampai terlihat Win XP nya lalu restart lagi). HD juga udah saya scan dgn kasp.
yg sdh terupdated dan semuanya clear.Yang lbh parah lagi saat akan saya format
HD via CD Windows (bios udah di set booting lwt cd) tetap tdk bisa booting lwt
DVD Room dan lgs booting ke HD lalu kembali restart spt biasa, padahal CD
Windows itu dan DVD Room nya udah saya coba di t4 lain dan tidak masalah. Saya
blm mencoba pake HD lain krn memang ngga punya HD ide yg lain. Apakah ini murni
kena di HD ya?
thanks atas segala masukannya.

salam
'oscar'