&#160;&#160;&#160; Ada masalah neah...mkin rekan-rekan tau...dan saya yakin
tau...<br>
Awalnya petaka itu terjadi ketika flash disk qu,dipakai ma rekan sejawat
ku,lantas tampa rasa curiga,saya gunakan fd tersebut awalnya aman,setelah&#160;
lapTop saya matikan,lantas saya hidupkan kembali.mulai ada masalah setiap saya
megetik huruf atau angka,dalam format apapun selalu ada angka 666666666
dst....saya coba scn dngn anti virus ( AVG ) dngan apdate terbaru, virus
terditeksi dengan nama beubah-ubah.sejauh setelah di scan emang hilang virus
66666 trb..cuman setelah itu hilang ,keluar masalah baru..setiap mengunakan
media flash disk,memory card dll.folder dalam perangkat tersebut,berubah
menjadi shortcut document,music,paswrd dll,folder yng kita simpan dalam fd
tersbt pun berubah menjadi shortcut..dan apa bila di klik peringatan nya
missing shortcut..sementa file tersebut sangat saya butuhkan..jadi saya mohon
kiranya diberikan pencerahan atas kasus ini.<br>
&#160;&#160; Mohon maaf apa bila ada kata yang kurang berkenan.maklum masih
tahap belajar.</p>