--- Pada Sen, 6/9/10, Hapsoro Yudho <hapsoroyu...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Hapsoro Yudho <hapsoroyu...@yahoo.co.id>
Judul: [MailPlus] overclock CPU ama VGA
Kepada: mailplus@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 6 September, 2010, 8:46 AM

      gan, ane mo nanya sdikit, langsung ajh ke pokok bahasan...

1. Tau ngga cara supaya ngebuka multiplier proc. Intel lama kyq Pentium IV yg
masih pake socket 478..??

2. Gimana sih cara masuk ke BIOS VGA..??

Kta'a sih, klo masuk BIOS VGA itu paling 'HIGH RISK', makanya ane mo nyoba...

Nah, tu 2 pertanyaan yg paling penting sih yg pertamax, soal'a ngeselin klo
multiplier Board nyala tpi yg di CPU'a kekunci, jadi tolong kasih langkah2'a...

Ok, gan master smua, itu aja yg ditanya, makasih banyak...

 Terms of Use

  .