ya maka dari itu Mas, saya juga binun , kok katanya naekin FSB ngga berasa ? :-)

makanya saya jadi pingin tahu, ngga berasanya di mananya ya ?
biar menyamakan persepsi .......

--- Pada Rab, 8/9/10, siBass <bakt_noors...@yahoo.com.sg> menulis:

Dari: siBass <bakt_noors...@yahoo.com.sg>
Judul: Re: Bls: Re: [MailPlus] overclock CPU ama VGA
Kepada: "Adri Febrianto" <mailplus@yahoogroups.com>
Tanggal: Rabu, 8 September, 2010, 3:35 AM

      Kagem Adri,

berasa  banget  loh  naikin  fsb  itu.   misal  e2140 ane bisa lari di

3.2ghz. kalo cuma di clock standarnya susah buat main gim.

cara yg gratis bisa dapat performa prosesor yg lebih mahal.

*kemaki kayak jamannya mbudh . . :D

--

matur nuwun,

siBass                         mailto:bakt_noors...@yahoo.com.sg

Wednesday, September 8, 2010, 6:16:52 AM, sampeyan nyerat :

• Terms of Use

  .