Ini ngak main-main, apakah klise ada yang gunting? atau
adangak klisenya Upiek. Harap jawab.

> Itu yg saya terima emang cuma segitu kep... bener
> deh... sumpaaah... tanya aja ama Yohanes kep....
> apuuun dah...!!
>
> -- Aan --

information, online chat, forum
discusion, clasifiedads, etc
> MancingL Archive at http://www.mail-archive.com/mancing-
[EMAIL PROTECTED]
http://communities.msn.com/FishingIndonesia

> Millis ini terselengara berkat dukungan PT. Metrocom
Global Solusi
http://www.metrocom.co.id

MancingL Archive at http://www.mail-archive.com/mancing-l@kreatif.com
[...]

Kirim email ke