From: Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, December 19, 2000 3:22 PM
Subject: [MDaemon-L] Pengaturan Attachment

> Hello Hendradi Walujo and all MDaemon-L ListMember,
>
> On  Tue,  19  Dec  2000 at 07:23:22 GMT +0700 (which was 19/12/2000 7:23
> where you think I live) you told to the list:
>
> HW> Apakah  mungkin  di  Mdaemon  kita  melakukan  pengaturan  otorisari
> HW> attachment, maksud saya hanya user-user tertentu yang boleh mengirim
> HW> dan menerima attachment ?
>
> Bisa, asal Anda mau mengaturnya melalui Content Filter.
> Tp  seingat  saya  hal  ini lebih gampang diatur di MailScan deh, disitu
> tinggal  diatur  jika  message ditujukan ke [EMAIL PROTECTED] atau dari
> [EMAIL PROTECTED] maka tidak dilakukan restriction.
>
> --
> Salam,
>
> - Syafril -

> #Opinion expressed are only mine#
>
> Dibuat : Selasa 19 Desember 2000, 15:19:32 GMT +0700
>
> Saya menggunakan MDaemon 3.5.1  di NT4 SP6a
>
> --
> --MDaemon-L----------------------------------------------------------
> Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.

>    <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> Untuk Subscribe, double click link dibawah ini langsung kirim
>   <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
>

> Anda terdaftar di List ini dg alamat : [EMAIL PROTECTED]

Electronic transmission of this document cannot be guaranteed to be secure
or error free as information could be intercepted, corrupted, lost,
destroyed, arrive late or incomplete, or contain viruses.  The sender
content of this message which arise as a result of electronic transmission.
If verification is required, please request a hard copy version.