From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: Wednesday, February 27, 2008 3:40 PM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] kirim milis ke yahoo masuk ke Bulk

On 02/27/2008 02:28 AM -06:00 Warno wrote :
> ke mail account yahoo juga gmail
> banyak anggota milis yang komplain kenapa masuk Bulk.

Public IP Address Anda pernah masuk di salah satu DNS-BL dan blm bersih
delistingnya, coba di check mungkin msh ada 1 atau 2 DNS-BL yg masih listed

Untuk mempercepat proses di recipient, minta recipient memasukkan email
address Anda di yahoo.com atau gmail.com adddress book.

> di setting option Mdaemon 10 urgent 50 normal 80 bulk.
>
> tapi sdh saya ubah kok tetap pak?

Hei jangan mengubah-ubah itu, tidak ada relevansinya dlm hal ini :-)

Running MDaemon 9.6.4 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke