Dear para master MDaemon,

Saya ngga mengerti mengapa email-email yang semestinya masuk ke user melalui
multipop yang sudah saya set, malah pada masuk ke bagian bad queue, hal ini
saya ketahui setelah banyak user yang komplain mengenai email yang ngga pada
masuk. Pas saya telusuri, email malah masuk ke bad queue semua.
Kenapa bisa begini ya..??

Thanks & B' Regards,
A l i m
PT. Golden Garments Indonesia
KBN Cakung - J a k a r t a
Telp. (021) 441 4117 ext.114

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.