Selamat siang pak Syafril,

Pak saya mau tahu harga MDaemon di mana Pak? Trus kalo nanti sudah diinstal,
kemudian ada penggantian hardware (ganti mesin), dll. Apakah licensenya hangus
Pak?

Misalnya saya beli di dutaint, apakah dapat training juga Pak?

Thanks & B' Regards,
A l i m
PT. Golden Garments Indonesia
KBN Cakung - J a k a r t a
Telp. (021) 441 4117 ext.114

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.