On 2013-11-15 08:10, Gama A. G. wrote:

> Itu errornya ternyata kalau ada attachmentnya pak.
> Saya coba tidak pakai attachment bisa terkirim, dan tidak ada error.

Mestinya sih sama saja, kecuali Anda kirim mailnya "dulu"
Karena notification "SPAMHAUS BLOCKLIST ADDRESS IS WRONG! MUST FIX"
sebenarnya berasal spamhaus.org yang ditujukan kepada pengelola mail
server mx1.araksa.com.

Kalau memang benar kirim mail tanpa attachment sekarang sudah ok,
mestinya sudah diperbaiki oleh pengelola mail server itu, jika masih
belum bisa kirim mail dengan attachment maka beritahu (notify) ke
postmas...@araksa.com agar kasih tahu ke mail hosternya untuk perbaikan.

Running MDaemon 13.6.0, SP 4.1.5

Expansion means complexity; and complexity decay.