On 2015-03-10 11:13, HIDAYATUL SOLEH wrote:
> Terlampir asalah screenshot session setting dari server kami, di bagian IMAP
> session diset angka 100, tapi di active session terlihat IMAP sessionya
> sampai 430, apakah ini normal ?

Tidak.

Kalau memang dibatasi IMAP session di MDaemon, maka koneksi diatas 100
akan ditolak (ada error).
Mungkin Anda tidak mengaktifkan "Limit simultaneous connections by IP"
di dynamic screening sehingga jumlah IMAP sessionnya bisa lebih dari 100.

> Satu hal lagi bagaimana cara setting IMAP coneksi agar per account per IP
> itu dibatasi (contoh 2 koneksi), karena saya perhatikan ada yang sampai 1
> account itu punya sampai 10 koneksi.

Kalau pakai office outlook belum ada fitur/menu untuk membatasinya.
Yang bisa dilakukan adalah batasi jumlah IMAP folder yang di subscribe
saat travel.

Di Thunderbird sudah otomatis pakai 10 session jika pakai koneksi high
speed (LAN) atau 5 session kalau low speed (mobile network) dan bisa
diatur besarannya kalau perlu, dan hanya create session kalau IMAP
folder di view saja.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 15.0-64 Beta RC4, SP 4.5-64

Study the past if you would define the future.
        ---  Confucius