-----Original Message----- From: Syafril Hermansyah
Sent: Wednesday, April 1, 2015 11:31 AM
To: Milis Komunitas MDaemon Indonesia

Mail dari milis ini ditolak oleh IPshield server jakarta.ggindonesia.co.id.

Coba periksa setting IPshield.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/15.0/index.html?security--ip_shielding.htm

apakah menu berikut aktif?

[x] Do not apply IP Shield to messages sent to valid local users
[x] Check FROM header address against IP Shield

kedua menu itu berpasangan, harus keduaya aktif tidak boleh hanya satu saja.

Saya sudah periksa pada menu tersebut, saya lihat keduanya tidak aktif, namun sekarang sudah saya aktifkan.

Saya ingin melihat apakah email dari saya (melalui milis ini) bisa saya terima atau tidak.

Terima kasih,
Alim