> Domainnya apa?
> Hosting dimana?
> Saat reply dari akun gmail.com apakah ada error dari server gmail
> mengenai gagal kirim?
>
> BTW. Jangan lupa mengisi subject saat posting, untuk fokus dan kemudahan
> melacak mail dikemudian hari.

Domainya : megatrukindoutama.com
Hostingnya disini masterweb.
tidak ada error apa2 dari gmail nya pak.
Jadi kalau kita kirim email dari gmail.com (bukan reply)  saya bisa terima
pak.
Jadi kalau saya kirim dari megatrukindoutam ke gmail di terima, kemudian
dari gmail saya reply ke megatrukindoutama di situ saya tidak terima pak

terimakasih pak