On 22/12/15 14:27, benny wrote:
> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/15.5.3/index.html?ae_options.htm
>
>  jadi kalau saya settting diatas nanti tiap dapat invitation apakah
> user di ActiveSync (iphone) dan POP3 harus manual accept?

Setiap accepting invitation harus lewat Iphone, tidak boleh lewat POP3,
kalau ingin Calendarnya sync (antara Iphone dengan OC).
Demikian pula saat buat invitation harus lewat Iphone, tidak boleh lewat
Outlook POP3.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 15.5.3-64, SP 4.5.1-64

Oleh karena keinginan adalah Bapak dari pikiran, maka demikian mudah
kita percaya kepada kesalahan-2x orang lain
        -- La Rochefoucauld, 1613-1680