Dear pak Syafril,

Akan amat disayangkan jika fitur yang ada di MDaemon tidak dimanfaatkan dan dioptimalkan.

Saya ingin menanyakan adakah contoh kreasi, skenario kasus ataupun tips&trik MDaemon agar bisa lebih "nendang" ke users.

Misal pada manajemen Content Filter-Rules dan juga Acount Templates itukan kelihatannya bisa lebih mantap lagi jika saya bisa mengoptimalkannya.

Dan mungkin masih banyak lagi menu ataupun sub-menu lainnya yang saia belum menemukannya.

Terima kasih,
Alim