Dengan hormat,

> Reporting-MTA: dns; smtp.telkom.net

Justru saya bingung pak, muncul itu terus. Padahal SMTP hostname-nya adalah
office.cilegonfab.co.id.
Sementara Computer namenya Mailserver. di MDaemon saya cari tidak ketemu.
di host juga saya cek tidak ada, dan sudah saya tambahkan 127.0.0.1
office.cilegonfab.co.id
Setiap kali ada message error yang masuk ke postmaster smtp.telkom.net
selalu masih ada.
Hal ini juga sudah pernah saya sampaikan ke duta, tetapi belum fix sampai
sekarang.

Mohon suggest nya pak. Terima kasih.

Regards,

RUSNADI