Dear Master Syafril,

Di dalam account template, saya melihat pada bagian Template Control-Quota, ada bagian Pruning yang di dalamnya ada pilihan "Automatically delete account if inactive for....days"

Pertanyaan saya,

1. Bisakah hal itu saya terapkan untuk kemudahan manajemen account dengan menghilangkan secara otomatis account-account inactive (misalnya tidak aktif 30 hari maka akan terhapus), mengingat jika account yang sangat banyak, akan tidak efektif memeriksanya melalui last accessed satu persatu (walau bisa juga diexport ke csv lalu sorted by last accessed)

2. Jika dibutuhkan beberapa pengaturan template pada sebuah group seperti attachment linking, pembatasan quota dan juga penghapusan akun tidak aktif, sedangkan sebagaimana kita tahu bahwa di dalam sebuah group, hanya bisa memuat satu account template saja, maka apakah teknisnya betul begini, yakni menggabungkan beberapa template-control pada satu nama account template?

Terima kasih,
Alim