-----Original Message-----
From: Syafril Hermansyah
Sent: Thursday, March 30, 2017 10:09 AM
To: Milis Komunitas MDaemon Indonesia
Subject: [MDaemon-L] Bagaimana agar password email expire periodically

> Password Settings
> Passwords expire after this many days = x days.

Ketika mengaktifkan bagian di atas itu dengan mengisi x days, mengapa semua
email langsung error ya? apakah emua password lama dianggap expire? Bagaimana
solusinya (di sisi client) selain Admin harus mengembalikan x days menjadi 0
lagi?

> kalau ingin passwordnya tidak bisa didecrypt (export) maka aktifkan

> [x] Store mailbox passwords using non-reversible encryption

Saya tidak menemukan bagian di atas itu di MDamemon saya, MDaemon saya versi
16.5.2. Adanya di versi berapa?

Best rgds,
Alim

Kirim email ke