> Kalau menyampaikan masalah baru selalu gunakan compose new mail agar
> membuat thread baru.
> Bukan dengan mereply mail lama dari milis.
>
> Hal itu untuk mempermudah pembacaan di recipient yang menggunakan
> email client yang mendukung threading mode (discussion mode).

[Sony Aditya]
Maaf pak Syafril, saya kemarin sudah menggunakan compose new mail, namun
kesalahan saya tidak search judul thread/subject. Saya tidak sengaja
menggunakan subject yang kebetulan sama persis dengan thread sebelum-sebelumnya
sehingga terlihat seperti me-reply thread lama. Mohon dikoreksi bila saya salah
dan mohon maaf sebelumnya..

> Sudah diupdate ke
> ftp://ftp.dutaint.com/altn-mdaemon/miscl/ReverseXcpt.dat

[Sony Aditya]
Saya sudah coba menggunakan updated ReverseXcpt.dat namun kemarin tidak
berhasil pak, jadi saya list ke trusted host/IP nya untuk sementara. Mungkin
ada konfigurasi saya yang salah.
Sekarang email dari sender sudah normal. Mungkin nanti akan saya coba lepas
dari list trusted host/IP.

> Tidak lengkapnya log transkript bisa karena tcp filtering dari
> firewall/antivirus, tetapi bisa juga karena lognya ter/di potong.

[Sony Aditya]
Saya sudah cek dari belasan email yang di re-send  dari sender tersebut, log
yang tampil seperti itu semua pak.

> Jika log terpotong karena sessionnya yang panjang dan server sedang sibuk
> akan dapat dibantu dengan mengaktifkan session-id.

[Sony Aditya]
Baik pak, sudah saya aktifkan Session-Id untuk transkrip log selanjutnya.

Thank you.

Regards,
Sony Aditya