> Apakah maksimum session connection per receiver sudah diupdate di smtp
> firewall Ironport?
> Jika sudah, maka sabar saja menunggu Administrator yahoo.com melihat
> perkembangan perubahan itu.

Sudah Pak,
Di konfigurasi ironport kami seperti ini
Max. Messages Per Connection: 5000
Max. Recipeint Per Message: 5000
Max. Concurrent Connections From a Single IP: 10 (sebelumnya bernilai 300)

Apakah sudah benar Pak?
Karena di mdaemon menunya adalah "maximum simultaneoes connection to any single
IP"
Itu apakah sama artinya dengan "Max. Concurrent Connections From a Single IP"
?, saya rancu dengan " Max. Messages Per Connection"
Karena keduanya bernilai default 10

Terimakasih,
Asep. Y