On 30/05/23 09.22, "Syafril Hermansyah via Mdaemon-L" <Mdaemon-L@dutaint.com> wrote:

On 5/29/23 12:51, abdul.ha...@alyssamediacipta.com wrote:

---

> Baik, tapi ini dengan user yang sama , active syncnya statusnya selalu

> ping saat mau koneksi ke server. Tes koneksi jaringan juga sudah bagus.

Activesync pakai protrocol https.

> AKhirnya kami buat profile baru, tapi yang masuk malah email-email

> terbaru saja ( email hari ini ), sementara folder email sebelumnya jadi

> tidak masuk.

Maksudnya tidak masuk itu tidak tampil foldernya atau isi folder tidak

tampil?

Apakah sekarang sudah tampil?

Folder Outlook cache sudah di exclude dari Antivirus Realtime Scanning

di Antivirus PC?

Yang tampil foldernya dengan Sebagian isi dari si Email. Saya test buat folder baru di Webmail, foldernya saat sync itu tidak keluar juga. Begitupun buat folder di outlook, di webmail tidak sync. Tapi email2 yang baru masuk normal

--------

Syafril Hermansyah

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 23.0.2 Beta D

Challenges are what make life interesting and overcoming them is what

makes life meaningful.

                --- Joshua J. Marine

Versi terakhir: MDaemon 23.0.1, SecurityGateway 9.0.2