Assalamu'alaikum,
Pak Suharsoyo, mkn kl moderator tdk mengizinkan utk
upload krn filenya tlalu besar, bapak bisa upload via
website: http://www.yousendit.com, setelah bapak
upload nanti akan ada URL utk kita download

Nanti bapak tinggal ksih alamat urlnya ke kita, jd
bapak numpang filenya diserver nya mrk..itu free kok
pak..tp hanya utk 7 hari..Insyaallah bs..
terima kasih

Irfan

http://www.yahoo.com/r/hs