wah, teman2 saya banyak juga yang kena NKA tuh....
bahkan saya sempat diajakin segala....
bahaya, waspadalah.

NKA = NII, beda nama tapi itu-itu juga.

Saya ada pembahasan ttg NKA/NII ini, bida didownload di situs saya ::

http://anc.zendurl.com/files/index.php?dir=%40studi_jamaah_%26_sekte/&file=NII%20-%20Negara%20Islam%20Indonesia.zip

*kalau alamatnya terpotong, gabungkan lagi sendiri, atau datang ke
http://anc.zendurl.com/download-islam-i.html lalu search "NII"

--
Muhammad Haryo
http://anc.zendurl.com