Wa'alaikum salam wr wb,

Kenapa ibu disebut pertamakali sebanyak 3 x kemudian
baru bapak sebagai orang yang harus kita perlakukan
dengan baik?

Ya karena judul di atas. Ibu adalah orang yang harus
kita hormati. Setelah itu baru bapak, kemudian baru
manusia2 lainnya seperti guru, dsb.

Itulah makna dari hadits di atas.

Wassalam

--- Ica Harahap <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Nizami mungkin bisa bantu jawab pertanyaan
> ini...?
> subjeknya sengaja aku ganti (tadinya tanya sujud...)
> biar
> pembahasannya ga rancu dengan topik yang lain....
>
> Jazakallah...
>
> Maulana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>                  Ass.wr.wb.
>
>  Pak Ustaz saya mau tanya, sebelumnya saya ingin
> menyampaikan hadist yang berbunyi "Siapa yah Rasul
> yang saya hormati" Rasullalah menjawab Ibumu
> kemudian siapa lagi Ibumu lalu Ibumu... dan kemudian
> bapakmu. Apa maksudnya rasul sampai menjawab 3 kali
> [...]

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]
http://www.media-islam.or.id