Itu hanya sebuah kesan yg saya tangkap, masih belum berupa anggapan.
jadi siapapun masih bisa mengubah kesan tersebut ;) demikian juga
ketika saya menyebut propaganda yahudi (maaf klo ada yg tersinggung),
bukan berarti saya menganggap benar2 ada propaganda itu. Itu hanya
kesan yg saya tangkap dari bahasan CNN tersebut.

Mungkin juga gara-gara baru-baru ini saya membaca buku "The Holocaoust
Industry" tulisan Norman G. Finkelstein, jadi agak2 terbawa juga.

MOD:
Apakah KURODA ini mau menyaingi ketenaran nama SATO SAKAKI?

JAWAB
Ah, MOD bisa aja. Nick Kuroda Takumi sudah saya gunakan jauh sebelum
saya bergabung dengan milis ini :)

--
Ezda
=> S2D4 the World