Gak tau nih apakah Indonesia juga termasuk salah satu
negara antah-ber antah ?

Coba Pak Danny simpulkan dong tentang Indonesia ini!!!

Karena di sini kan berlaku hukum 'Siapa yang kuat
dialah yang menang...'

Yang benar bisa salah, dan yang salah bisa benar,
tergantung kondisi 'Power' dan 'Finance' nya aja...

Contohnya kan banyak, gak usah disebutkan pun, anda
toh tau kan...

Jadi solusinya kembali kepada individunya saja supaya
mikir sendiri gimana baiknya.

Belanda kan beda dong dengan Indo...

E.g :

Di Belanda, masyarakat takut menikah kalau duitnya
cekak...apalagi punya anak lebih dari 2.

Di Indo, masyarakat pinjem duit untuk biaya menikah.
dan ada slogan sakti...'Banyak anak, banyak rejeki!'

contoh yang lain...yang masih hangat..

Pencarian Adam Air yang hilang (102 orang), dikerahkan
dengan segenap tenaga..

Pencarian KM Senopati yang tenggelam, (400 orang masih
hilang), santai aja...