Mungkin yang bikin iklan kurang peka "sosiological" sense nya. Egoisme
institusional di Indonesia kan tingginya masih minta ampun.....
Sedikit-sedikit somasi. Mesti hati-hatilah....

  Tapi saya juga heran mengapa kok sekarang ini institusi Indonesia  begitu
mudahnya tersinggung. Barangkali, para pejabat perlu belajar  menertawakan
kekurangan diri mereka atau menghadapi kritik dengan  tertawa. Dalam hal ini,
tak ada salahnya Cak Tukul Arwana dijadikan  panutan....he,he,he,he

  Iklan begitu aja belum apa-apa. Bagaimana seandainya dibikin film ala "Police
Academy"?

               Re: Mabes POLRI kebakaran jenggot: Somasi iklan A Mild
             Posted by:      "roi8890"              [EMAIL PROTECTED]
                                  roi8890
    Thu Mar 8, 2007 4:54 pm        (PST)                              salah
judul email dan salah berita nih....
      iklan A Mild nggak ada yang kaya gini kalo nggak
      salah, ada juga iklan LA Lights (gw suka iklannya
      kebetulan).
      Beritanya juga salah, LA Lights kan produksi Djarum...

      MOD:

      Iya bener, kalau "Enjoy Aja" emang tagline-nya LA Lights. Saya juga
      ragu kalau POLRI bikin press conf sampai ke detail-detail tagline
segala. Sedangkan di koran SP ditulis perusahaannya HS (maksudnya HMS?)  -
Hanjaya Mandala Sampoerna.

      Kalau HMS kan produknya A Mild, kebetulan ada iklan yang menyinggung
polisi lagi ngumpet yang ditutupi dedaunan.... hehehehhe

      --- radityo djadjoeri <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

      > Mabes Polri Somasi Iklan Rokok Menyesatkan
      >
      > [JAKARTA] Sejumlah papan reklame yang terpasang pada
      > beberapa lokasi di wilayah Ibukota, dengan tulisan
      > antara lain "Gue Enjoy Aja", yang menunjukkan gambar
      > polisi sedang tidur, yang dibuat oleh sebuah
      > perusahaan rokok terkenal dari Grup PT HS, dinilai
      > menyesatkan dan mendiskreditkan kinerja Polri,
      > sehingga Mabes Polri akan mensomasi produk tersebut.
      >

      > Gambar iklan yang didesain eksklusif ditambah
      > rangkaian kalimat, yang dinilai merugikan Polri itu,
      > terpasang di antaranya depan Polda Metro Jaya, Jalan
> [...]

Profitez des connaissances, des opinions et des expériences des internautes sur
Yahoo! Questions/Réponses.

Kirim email ke