From: Lost Angel <lost_an...@yahoo.com>
To: Yuli Al Firdausy <diaz_78...@yahoo.com>;
Sent: Wednesday, August 10, 2011 7:18 AM
Subject: Doa untuk menghilangkan rasa was-was yang berlebih

Assalamu'alaikum wr wb
Nama saya Khamim.

Saya mau tanya, bagaimana cara menghilangkan rasa was-was? Saya mengalami
pnyakit was-was sudah lama sekali, sudah bertahun-tahun. Baik itu dalam ibadah
maupun kegiatan sehari-hari. Kalau dalam ibadah, biasanya masalah niat, tidak
cukup sekali, pasti berkali-kali. Saya merasa rasa was-was saya ini sudah
teramat parah, bahkan seperti orang stres saja, suka bicara sendri untuk
memantapkan hati, saya benar-benar tersiksa lahir dan batin. Semua cara sudah
saya coba,tapi belum berhasil.
Apakah ada do'a tertentu untuk menghilangkan penyakit was-was?
Terima kasih.
Wassalamu'alaikum wr
 wb

--
Anda menerima E-Mail ini karena Anda tergabung dalam  Google Groups yaitu
"Media Muslim Group". (Group Situs  http://www.mediamuslim.info dan

Untuk Keterangan lebih lanjut kunjungi
http://groups.google.com/group/mediamusliminfo
Dan jangan lupa kunjungi http://www.mediamuslim.info dan