From: Sugiartho <sugiar...@yahoo.com>
Sender: mediamusliminfo@googlegroups.com
Date: Thu, 13 Oct 2011 05:39:02
To: mediamusliminfo@googlegroups.com<mediamusliminfo@googlegroups.com>
Subject: [mediamusliminfo] Tanya tentang mengirim bacaan Al Qur'an

Assalamu'alaikum wr. wb,
Kepada teman-teman saya mohon bantuan penjelasan tentang 'mengirim' bacaan Al
Qur'an kepada orang yang sudah meninggal. Apakah hal tesebut memang bisa dan
apakah ada contoh dari Nabi atau sahabat atau tabiit-tabiin. Kemudian juga
mohon penjelasan bagaimana cara terbaik berbakti kepada kedua orang tua yang
sudah meninggal.
Atas perhatian dan kepedulian teman-teman saya ucapkan banyak terima kasih.
Wassalam
Sugiartho.

--
Anda menerima E-Mail ini karena Anda tergabung dalam  Google Groups yaitu
"Media Muslim Group". (Group Situs  http://www.mediamuslim.info dan

Untuk Keterangan lebih lanjut kunjungi
http://groups.google.com/group/mediamusliminfo
Dan jangan lupa kunjungi http://www.mediamuslim.info dan