Pertama, anda harus membeli kabel data untuk ponsel anda, lalu ikuti petunjuk pemasangan dan instalasi ponsel anda untuk modem. Untuk soal tarif dan kecepatan, itu tergantung dari operator selular yang anda pakai. Saran saya, kalo mau pakai yang murah dan cepat, pakai operator fren.

Maaf kalau penjelasan saya terlalu singkat, karena kalau harus dijelaskan semua, 'kan saya capek menulisnya, he...he...he
Mari bergabung dalam e-community kami di www.manggamuda.com. Kamu akan bertemu
teman-teman baru, berbagi cerita, mendapatkan info-info menarik dan masih
banyak lagi hal-hal menarik lainnya.  Tunggu apa lagi, buruan ke ManggaMuda!!!
See you there :)