From: Yusri Abdul Fatah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 27, 2007 11:39 AM
To: milis-komputeraktif List Member
Subject: [milis-komputeraktif] Mohon Bantuan ya.... {01}

salam sejahtera semua nya.........

saya mempunyai masalah yaitu : kom saya mempunyai partisi C, D, E.
my document saya pindahkan di partisi D. kemarin komp saya kena virus
Deulledo-x. type : The visual basic Killer. yang membuat Folder mejadi tidak
bisa di buka lagi. dan type nya menjadi sreen saver berkapasitias 105 Kb.
saya udah coba scan pake Mc afee tapi gak ilang..........

tolong dong kawan2.........mgk pernah mengalami hal spt ini......

trims banyak atas info dari rekan2 ya...........

Yusri