Sent: Monday, October 10, 2005 8:45 AM
Subject: [milis-nakita] ASI ekslusif {01}

Salam,

Mbak Utiek saya baru masuk kantor lagi setelah cuti 3 bulan. Rencananya saya ingin memberikan ASI ekslusif sampai 6 bulan .mau tanya kalo Asi di kulkas bukan di Freezer tahan berapa hari yach  ???? dan kalo udah dikeluarkan dari kulkas boleh ngga di masukkan lagi ke kulkas jika tidak jadi di minum ???

Makasih yach mbak.

Salam

Mam Austin