From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Siti Mufarrohah
Sent: Wednesday, August 30, 2006 10:16 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] {01}

dear all...........

mohon sharing & pencerahannya :-)

anak saya umur 8 bln, sejak tgl 22 agt yg lalu batuk berdahak & pilek. tgl 25 Agt malam & tgl 26 agt malam, anak saya panas sampe 38,67. saat itu saya beri dia obat nipe (maaf menyebut merk), Alhamdulillah panasnya turun.
krn batuk & pileknya gak sembuh2 juga (udah lebih dari 3 hari), hari senin pagi saya putuskan utk membawa anak saya ke dokter.
sejak kemaren siang, dari info pengasuhnya, anak saya sepeti mengalami sesak nafas (mungkin krn dahaknya gak bisa keluar). yang ingin saya tanyakan, apa yg sebaiknya saya lakukan? waktu kemaren pulang ktr, saya sampe gak tega liat nafas dia yg tersengal sengal.

makasih sebelumnya atas saran dari rekan2 nakiters

Bunda Nana