From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Diary
Sent: Wednesday, September 06, 2006 11:29 PM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Bayi suka gigit pas mik ASI {01}

Dear all....
Maaf klu ganggu, saya ada masalah sedikit, siapa tau ada yang ngasih masukan.
Anakku si fadhil sekarang udah masuk 5bln...nah sekarang si fadhil ini kalau lagi nyusu ama ma2nya dia suka banget gigitin maaf "puting" ibunya,terus kadang2 ditariknya...ampe2 mamanya ngeluarin air mata krn sakit.
Saya heran, kok dia klu lagi nyusu sepertinya suka bercanda, kadang2 nyusu terus berhenti mendadak sambil narik itu ibunya pakai gigi. Jadi kasihan ama ibunya...

So...please deh...kasih masukan gimana baiknya, takutnya ada apa2 ntar ama mamanya fadhil.

Thanks a lot,
Regard,
Pa2nya fadhil.