From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Mad Khoiri
Sent: Monday, November 13, 2006 8:19 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Perhitungan tanggal kehamilan {01}

Dear Nakiters,

Saya mau tanya mengenai penentuan perhitungan tanggal dimulainya masa kehamilan.
kehamilan dihitung dari tanggal terakhir menstruasi...yang saya kurang mengerti adalah tanggal dimulainya mens atau berakhirnya mens yang menjadi acuan? misalnya istri saya terakhir mens bulan april mulai tanggal 6 dan berakhir pada tanggal 12 bulan april....yang digunakan menentukan umur kehamilan tanggal yang mana ya? tanggal 6 atau tanggal 12.....
Mohon share info nya.
Terima kasih.

Rgrd

Khoiri