From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 23, 2006 8:41 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Bahaya nggak ya {02}

Dear mama keisha,

saya juga pernah mengalami hal tsb, bibir atasnya mengeluarkan  banyak
darah.

tapi gak perlu cemas, saya dirumah sedia obat biru_sebenarnya warna
ungu, tapi org nyebutnya biru ( obat itu dipake juga utk sariawan)
saya gak tau nama jelasnya. tapi diapotik tanya aja obat biru utk bibir
pecah & sariawan utk anak-2.  biasanya obat ini gak pa-2 termakan sama
anak, karna dibibir pasti termakan kan?

dijamin satu hari langsung sembuh & berfungsi utk memberhentikan darah.
tapi pada saat luka lgsg dikasih.

mudah2an ini bisa membantu.
jadi menurut saya gak perlu dibawa kedokter.

salam kenal
Bunda Aidil