Semoga membantu.

From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Era maya
Sent: Wednesday, January 10, 2007 4:12 PM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] 13 bulan pasca melahirkan belum dateng bulan
{01}

Dear Parents,

Mohon masukannya.

Saya ibu dari anak umur 13 bulan.

Sejak melahirkan hingga sekarang saya belum pernah Dateng bulan

Sampai sekarang memang saya masih menyusui, malam saja karena siang
bekerja dan si baby nyusu botol.

Btw, waktu 5 bulan pasca melahirkan saya suntik KB, 2 kali yang 3 bulan,
and 2 kali yang sebulan. (belum siap hamil kedua).

Darah nifas saya juga sudah berhenti pada hari ke-8 pasca melahirkan (
secara Normal )

Selama ini saya nggak pernah merasakan keluhan apapun, seperti pusing,
mual, pegal2 dsb.

Kenapa saya belum dateng bulan ya?

Apa karena pengaruh dari menyusui atau pengaruh dari Suntik KB?

Normal nggak, ya?

Terus terang saya nggak berani nyoba kontrasepsi lain, takut gemuk.

Mohon advise-nya or sharing pengalamannya ya Bu...

Regards

Maya

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
accept no liability for any loss or damage arising
from the use of this E-Mail or attachments.