Dear nakiters,
Saya ibunya Nivand, 1 th 9 hari, BB 8,6 TB 74 (per tgl 24 Jan'07),
selama ini ASI + makanan padat tanpa ada tambahan susu formula. Menurut
dsa nya status gizi kurang dan disuruh tambah pediasure (sori sebut
merk) dan hasil test lab menunjukkan kurang zat besi sehingga dikasih
tambahan vitamin zat besi + vit.c untuk menambah penyerapan makanan. Hal
ini terjadi karena full ASI sehingga zat besinya kurang.
Atas hal tersebut saya masih bingung, setau saya ASI dapat diberikan
sampai 2 tahun dengan tambahan makanan, apakah ASI semakin lama semakin
kurang kualitasnya atau bagaimana ya?
Mohon pencerahannya.........

Regards,
Ibunya Nivand

"Transmisi ini mungkin berisi informasi yang bersifat pribadi, rahasia dan
tertutup untuk
dipublikasikan berdasarkan Hukum dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku
di
wilayah Republik Indonesia. Jika Anda bukanlah penerima yang dituju, bersama
ini Anda
diperingatkan bahwa semua publikasi, penggandaan, pendistribusian, atau
penggunaan
informasi yang ada disini (berikut semua informasi yang terkait) adalah SANGAT
TERLARANG. Jika Anda menerima transmisi ini tanpa disengaja, harap segera
hubungi
pengirim dan hapus material ini seluruhnya, baik dalam bentuk elektronik maupun
dokumen cetak. Terima kasih."

Arsip
http://www.mail-archive.com/milis-nakita@news.gramedia-majalah.com/