Buat mba Uttiek dan bunda - bunda yang baik hati yang sudah membantu saya
dengan sharingnya tentang masalah ini thanks banget ya.... semua jadi masukan
yang sangat bermanfaat sekali.

  From: Rizeni
  To: milis-nakita List Member
  Sent: Tuesday, March 27, 2007 3:24 PM
  Subject: [milis-nakita] Dampak Kosmetik untuk wanita hamil....l {02}

  Hello mBak Indri...
  jadi pengen urun rembug nich.
  Kebetulan beberapa hari yang lalu saya sempat baca, tapi saya lupa
  kalau nggak salah di koran atau di buku..lupa dech
  Di sini disebutkan untuk wanita hamil, sebaiknya hindari pemakaian kosmetika
  pemutih kulit, terutama yang mengandung Mercury.
  Katanya dikhawatirkan paparan Mercury nya dapat mempengaruhi proses
perkembangan janin
  terutama pada Trimester I (cmiiw ya SP )
  Jadi ya..supaya aman nya, nggak ada salah nya kan, buat lebih bijak
menggunakan kosmetika selama
  hamil..

  Wassalam
  (YENTI-mama VARI)